Home

Minggu, 28 Februari 2016

Mitos Dan Fakta Tentang Gagal Jantung

Mitos Dan Fakta Tentang Gagal Jantung,- Gagal jantung adalah kondisi medis di mana jantung tidak bekerja seefisien seharusnya. Ini berarti bahwa darah Anda tidak dapat memberikan cukup oksigen dan nutrisi ke tubuh Anda untuk memungkinkan bekerja secara normal. 

Mitos Dan Fakta Tentang Gagal Jantung


http://caramengobatigagaljantungsecaraalami.blogspot.co.id/
Gagal jantung dapat menyebabkan berbagai gejala seperti kelelahan pada otot dan menumpuknya cairan di paru-paru dan bagian lain dari tubuh Anda, seperti kaki dan perut. Gagal jantung sering berkembang karena kondisi medis lain, seperti penyakit arteri koroner, serangan jantung atau tekanan darah tinggi, yang telah rusak atau menempatkan beban kerja ekstra pada jantung Anda.

Meskipun disebut 'gagal' jantung, ini tidak berarti bahwa jantung Anda telah berhenti bekerja. Ini berarti bahwa jantung Anda mengalami kesulitan bekerja untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda, terutama selama aktivitas. Gagal jantung telah lama dikenal masyarakat, maka tak heran banyak mitos yang berkembang dengan cepat mengenai gagal jantung. Lantas apa saja mitos mengenai gagal jantung? Berikut ini mitos dan fakta tentang gagal jantung yang harus Anda ketahui.

Gagal jantung berarti jantung Anda telah berhenti berdetak
Mitos: Gagal jantung tidak berarti jantung Anda telah berhenti berdetak. Gagal jantung terjadi ketika otot jantung atau katup telah rusak dan jantung Anda tidak mampu memompa darah ke seluruh tubuh Anda serta sebagaimana mestinya.

Gagal jantung dapat membunuh
Fakta: Gagal jantung adalah kondisi yang sangat serius dan dapat mempersingkat hidup Anda. Namun, dengan bekerja sama dengan dokter dan perawat Anda bisa mendapatkan pengobatan yang efektif dan membuat perubahan gaya hidup Anda yang akan baik meringankan gejala-gejala dan juga memperpanjang hidup Anda.

Gagal jantung adalah umum
Fakta: Saat sampai 14 juta orang di Eropa mengalami gagal jantung dan jumlah ini meningkat sepanjang waktu.

Gagal jantung tidak dapat diobati
Mitos: Ada banyak perawatan yang tersedia untuk gagal jantung yang sangat efektif dalam mengurangi gejala dan menunda perkembangan kondisi. Anda harus mendiskusikan pilihan pengobatan Anda dengan dokter Anda. Untuk pengobatan gagal jantung, bisa Anda lihat disini: Obat Gagal Jantung.

Jika Anda memiliki gagal jantung Anda tidak harus berolahraga
Mitos: Hal ini sangat penting bagi orang-orang dengan gagal jantung untuk latihan. Namun, juga penting bahwa Anda tidak berlebihan. Jumlah yang tepat latihan dapat membantu untuk meningkatkan aliran darah dan mengurangi beberapa gejala Anda.

Gagal jantung adalah konsekuensi normal menjadi tua
Mitos: Meskipun kebanyakan orang dengan gagal jantung yang lanjut usia, gagal jantung tidak selalu merupakan bagian dari proses penuaan. Ini adalah kondisi kardiovaskular yang sangat serius yang dapat dicegah dan sangat membantu dengan perawatan yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar